Media Pembelajaran Fingerspelling Alphabet untuk Penderita Tunarungu dan Tunawicara Berbasis Android
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Hapsari, N. D., Toenlioe, A. J. . and Soepriyaynto, Y. (2018) Pengembangan Augmented Reality Video Sebagai Suplemen Pada Modul Bahasa Isyarat, Jurnal Kajian Teknologi Pendidikan, 1(3), pp. 185–193. Available at: http://journal2.um.ac.id/index.php/jktp/article/view/4525.
Jinotep (2019) Pengembangan Media Tutorial Bahasa Isyarat Untuk, 1(1), pp. 15–22.
Jumarlis, M. (2016) Implementasi Algortima LCM pada Game Edukasi Matematika untuk Sekolah Dasar Berbasis Android, Jurnal Sistem Informasi dan Teknologi Informasi, 5(2), pp. 107–114.
Jumarlis, M. and Mirfan, M. (2018) Implementation of Markerless Augmented Reality Technology Based on Android to Introduction Lontara in Marine Society, in IOP Conference Series: Earth and Environmental Science. doi: 10.1088/1755-1315/156/1/012017.
Wiranda, N. and Putro, A. E. (2019). Model Identifikasi Kata Ucapan Tuna Wicara, IJEIS (Indonesian Journal of Electronics and Instrumentation Systems), 9(2), p. 131. doi: 10.22146/ijeis.47609.
Yuliansyah (2018). Penggunaan Metode Abjad Jari dan Bahasa Tubuh Serta Media Pembelajaran Dalam Pembelajaran PAI Bagi Anak Berkebutuhan Khusus Tunarungu di SLB Negeri Musa Rawas, Al-Bahtsu, 3(1), pp. 73–91. Available at: https://ejournal.iainbengkulu.ac.id/index.php/albahtsu/article/view/1294.
Abstract 2271 kali dilihat
PDF (Indonesian) 1719 kali diunduh
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.