Implementasi Algoritma Fisher-Yates Pada Aplikasi Pembelajaran Sistem Pernapasan Manusia Berbasis Android
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hasan, M. A., Supriadi, S., & Zamzami, Z. (2017). Implementasi Algoritma Fisher-Yates Untuk Mengacak Soal Ujian Online Penerimaan Mahasiswa Baru (Studi Kasus : Universitas Lancang Kuning Riau). Jurnal Nasional Teknologi Dan Sistem Informasi, 3(2), 291–298. https://doi.org/10.25077/teknosi.v3i2.2017.291-298
Ibrahim, R., Fadilah, J. N., & Nugroho, F. (2020). Implementasi Fisher Yates Shuffle dan Non Player Character pada Permainan Tembak Setan Game merupakan sebuah permainan yang diciptakan untuk yang sedang banyak diminati adalah atau aplikasi tentunya dibutuhkan Yates Shuffle . Metode ini digunakan Playable. 2(2), 137–144.
Jumarlis, M. (2018). Aplikasi Pembelajaran Smart Hijaiyyah Berbasis Augmented Reality. ILKOM Jurnal Ilmiah, 10(1), 52–58. https://doi.org/10.33096/ilkom.v10i1.238.52-58
Kiswandari, S. (2016). Pengembangan Media Pembelajaran Diorama Daur Air Pada Mata Pelajaran IPA Kekas V SD. Pendidikan Guru Sekolah Dasar, V(10), 975.
Manurung, T. H. (2016). Perancangan Aplikasi Pembelajaran Logika Dan Algoritma Dengan Menggunakan Metode Computer Based Instruction. Jurnal Riset Komputer (JURIKOM), 3(1), 84–89.
Abstract 1862 kali dilihat
PDF 1187 kali diunduh
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.